Tuesday

Cerita seks: Senam Seks ala Asti

Hari itu Asti libur kerja, Perusahaannya sedang libur karena hari buruh. Asti sekarang sedang bersantai dirumahnya, ia memakai tanktop dan hotpants kesukaannya, ia sering tak memakai bh dan celana dalam karena hawa dirumahnya selalu panas. Ia Kemudian menyalakan tv, ia melihat ada Senam yang diperagakan ditelevisi, ia mulai menirukan gerakan yang dilihatnya. Beberapa menit kemudian ada suara orang didepan pintu, lalu Asti membuka pintu. “Eeh, pak Heru dan pak Jono, silahkan masuk” terlihat sudah tampang dua pria mesum itu melongo melihat Buah dada Montok Asti hampir keluar dari tanktopnya Karena ia baru saja senam.
Kemudian mereka duduk dikursi ruang tamu, “Ada apa bapak bapak kok kerumah saya?”, “Gini neng, Pakheru ini, pak rt kita  yang baru, ada pemberitahuan untuk kamu”, “Ooh, ada apa pak?”, “Gini neng, Warga Rt kita akan melaksanakan kegiatan libur bersama, neng Asti juga diikut sertakan”, “Wah, saya senang sekali bisa ikut, kapan itu pak?”, “Nanti pasti kami beritahu harinya, Neng Asti kok kelihatan berkeringat?”, “Iya pak, saya sedang menirukan gerakan senam ditelevisi”, “Ya sudah neng Asti lanjutkan, kami ikut juga boleh?”, “Wah bagus itu pak, biar sehat, mari pak, keruang tengah”, Lalu Asti segera menuju keruang tengah meninggalkan dua Pria yang sedang tersenyum, “Tuh pak rt, ini namanya cewek sehat, apalagi punya buah dada besar yang selalu terisi air susu loh”, “Gak percaya saya pak”, “Ya sudah, kita kedalam, sekalian kita Perkosa saja pak”, lalu pintu depan dikunci oleh Jono, dan mereka berdua menuju ke ruang tengah.
Di televise terlihat sedang ada orang senam, dan gerakan yang ditampilkan adalah lompat sambil menepuk kedua tangan, “Mari pak, silahkan”, Pak rt dan Jono sudah mencari posisi agar bisa melihat Asti, betapa senangnya mereka melihat Buah dada Asti sekarang lompat lompat layaknya Agar agar yang minta ditelan itu. Kemudian ada senam dengan posisi push up, lalu Asti segera menirukannya. Pak Rt dan Pak jono sudah berpindah kebelakang Asti, sekarang mereka mangap dan melongo melihat Buah dada Asti bergerak naik turun, Belahan dadanya yang menarik itu membuat tenggorokan mereka kering kehausan. Setelah beberapa gerakan terlaksana, senam ditelevisi itu usai, kini Asti duduk sambil terlihat kepanasan, “Duh, seru ya pak senamnya”, “Seru banget neng, kami jadi keringatan nih” Padahal keringat mereka itu karena melongo melihat Buah dada Asti. “Jadi haus pak”, “Iya neng, pak rt kehausan itu kayaknya”, “Bentar, saya ambil minum dulu” Lalu Asti pergi kedapur. “Habis ini kita minum susu nih, pak rt siap?”, “Pastinya, haha, itu cd apa yang kamu sembunyikan sejak tadi?”, “Ini cd berisikan film porno pak, tapi awalnya mereka sedang senam, namun lama lama bersetubuh”, “Waaah, bagus pak Jono, ada saja idemu” Kemudian Jono memasukkan vcd bokep itu kedalam vcd-player milik Asti.
“Maaf pak lama, ternyata air minum persediaan habis, ini ada tinggal dua gelas es jeruk”, “Itu buat neng Asti aja semua”, “Oh, ya sudah pak” Kemudian Asti segera meneguk habis dua gelas es jeruk itu. Pak rt dan pak jono baru sadar ternyata tanktop Asti itu basah, sepertinya dibagian tengah. “Loh kok bajunya basah neng?”, “ Habis senam tadi pak, maklum, buah dada saya  besar dan mengeluarkan air susu, hehe” Singkat saja Penis Dua pria mesum itu berontak berdiri segera. “Pak rt gak tau tuh neng, kalau saya kan tau, haha”, “Eh iya pak jono udah nyoba, haha”, “hehe, neng kita nonton vcd aja, tolong kamu play”, “wah bagus ide pak jono” kemudian Vcd itu kini sudah menanyangkan sebuah cewek sedang senam lalu ada laki laki yang memegang tubuhnya. “Ini senam juga, neng Asti mau niru in? tapi dibantu pak rt ya, biar sesuai sama contohnya itu”, “wah,bagus videonya pak jono, sini pak rt bantu saya nirukan senam itu”, kemudian Asti dan pak rt berdiri, kini mereka menirukan adegan divideo itu. Sekarang Perempuan divideo itu buah dadanya dipegang dari belakang oleh laki laki, sedang kan ia menggerakkan tangan keatas dan kebawah. Segera pak Rt memeluk Asti, kini buah dadanya dipeluk erat Pak Rt mesum itu. “Pak Rt pinter banget nirukan gerakannya, hehe” Pak Rt sekarang fokus menggerakkan buah dada Asti. Buah dada yang digencet pak Rt itu juga diremas, dan digoyang goyang sesuai video yang mereka tonton, “mmmf….pak jono….videonya kok….uuuuff”, “gak papa neng, katanya gerakan divideo ini bikin sehat loh”, “mmm….ufff…bagus kalau gitu….mmmm” Asti mulai mendesah. Sekarang divideo yang mereka tonton, wanitanya melepas baju lalu tiduran, sambil kakinya membuka tutup, Asti segera menirukannya, ia buka tanktopnya, dan blouwm, Buah dadanya menggantung layaknya papaya matang, Asti kemudian tiduran dan membuka dan menutup kakinya. Laki laki divideo itu kemudian naik keatas perempuan itu, kini buah dadanya dikenyot! Segera pak Rt mengikutinya, mulutnya langsung lahap menyedot puting keras Asti, Pak rt merasakan susu segar mengalir, segera ia teguk dan sedot dengan nikmatnnya, “mmm….uuuufff…pak Rt….mmmm…”. Pak jono sekarang membuka hotpants Asti, seperti divideo itu, lalu ia membuka selangkangan Asti. Terlihat lah Vagina Asti sudah basah, itu vagina favorit pak jono, lalu ia menyedot Air surgawi yang ada didalam liang cinta itu, slruuup, Pak jono ingin segera menghilangkan haus ditenggorokannya. “eiih eiih eiih, mmm…..aduh….senamnya kok…. Mmm”, “Bagus ya gerakannya, nanti kamu bakal merasa nikmat loh”, “mm….iya deh pak….uufff… mumpung kalian juga haus….uuuufff” Beberapa menit kedua pria kepala empat itu minum susu dan air surgawi segar milik Asti yang sedang geleng geleng keenakan.
Asti kemudian melihat kevideo itu, wanita divideo itu sedang mengulum penis laki laki yang meremas buah dadanya tadi, “ pak….mmm…posisinya ganti tuh….uuuuf” Segera pak rt dan pak jono melepas semua pakaiannya, lalu bersiap merasakan puncak kenikmatan. Segera Asti menelan penis hitam pak Rt kedalam mulutnya, lalu ia mengulum maju mundur penis itu, pak jono tak mau kalah, ia segera memasukan penisnya kevagina Asti. Dihantamlah vagina itu dengan gerakan penisnya yang maju mundur, Asti berteriak keenakan, lalu melanjutkan aksinya mengulum penis pak rt. “mmm..mmm..mmm..pak jono…mmm..mmm..ditv itu…mmm..slruuup…adegannya ganti gak…mmmm”, “Ganti neng, sekarang perempuan itu pantatnya diarahkan keatas”, Lalu Asti segera mengambil posisi. Divideo itu terlihat dua laki laki bersiap menyodok selangkangan wanita lemas itu, tanpa menunggu video, Pak rt segera menancapkan pedang tumpulnya kevagina Asti, Pak jono sekarang pindah mengisi Lubang pantat Asti dengan Penisnya. Mereka berdua seperti berlomba saja, sekarang mereka dengan cepat mengisi lubang. “aaaaah… aduuh….mmm….senamnya….uuuff….luar biasa…. Aaaahnn” Beberapa menit Asti terus mendesah, juga Pak rt dan pak jono terus menyodok lubang lubang kewanitaan Asti.
“ahn..eih eih eih…mmm…pak…itu…mmm… mereka… uufhh…sudha klimaks…. Uuuuuf” Entah kenapa pak rt dan pak jono persis sama sama klimaks layaknya kedua pria divideo itu. Croooot crooot crooot, Senam Asti itu berakhir dengan Sperma di vagina dan lubang pantatnya. “Hebat kamu neng, bisa niru gerakan senam divideo itu”, “bapak bapak lebih hebat, saya jadi merasa keenakan disenam baru itu”. Kemudian bapak bapak mesum itu tersenyum puas, lalu berpakaian dan pergi dari rumah seks Asti. Asti sekarang kelelahan setelah senam Seks yang baru ia praktekan bersama dua laki laki itu.

2 comments: