Wednesday

Cerita seks: Asyiknya ngentot bule

Cerita seks ini sangat menarik loh, pengalaman terindah, mari kita mulai dari awal. Ujian kenaikan kelas sudah kulewati, dan beberapa hari kemudian ayahku mengambil raportku. Akhirnya aku naik ke kelas 3 smp, nilaiku hampir sempurna, ayahku bangga sekali. Saat libur tiba aku diajak berlibur dengan ayah ke Bali, wow, handycamku perlu dibawa sepertinya. Kami berangkat menuju Bali dengan menaiki pesawat, setelah perjalanan panjang, aku dan ayah menginap disuatu hotel diKuta. Banyak bule berkeliaran, fikiranku jadi ngawur kesana kemari. Karena esok pagi aku akan ke pantai, segera saja aku tidur. Esok paginya, aku berangkat dengan ayah kepantai. Pemandangan lautnya memang indah, tapi pemandangan lainnya justru lebih indah, banyak bule yang hanya menggunakan bikini disekitar pantai. Ayahku memang sudah berencana mencari kesempatan menikmati ini semua, anaknya ini juga menikmatinya, memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Pandanganku terhenti pada seorang bule yang kelihatannya masih muda, iya cukup cantik. Ayahku tiba-tiba pergi, ah sudahlah, mungkin ia sedang cari pemandangan. Aku coba mendekati cewek cantik itu, ia memakai t-shirt dan celana dalam merah, untung saja bahasa inggrisku bagus, kini kucoba bertanya, ”Hello, good morning, Nice to see beautiful girl like you”, “Hi, good morning, nice to see someone with a good language, thanks for the compliment” anjir, dia balas dengan senyuman indah,wah ini benar benar rejeki. ”So what’s your name?”, “My name Alissa, and you?”, “I’am toni” Lalu kujulurkan tanganku, kini kuberjabat tangan dengan bule yang cantik ini. “Where do you come from?”, “I’m from Australia,I enjoy my junior high school holiday here”, wah pas nih, seumuran.”Oh wow, that’s awesome”,” Thanks, sorry toni, my parents call me, goodbye, see you later”, “See you later” Yah, ia pergi sambil melambaikan tangan, ya sudah, mungkin belum rejeki. Setelah beberapa jam menikmati pantai, aku mencari ayah dan mengajaknya kembali ke hotel.

Saat didepan hotel, aku kaget, ternyata si Alissa juga sedang menginap dihotel ini. Aku mencoba menyapanya “Hi Alissa”,” ow toni, do you rent a room in this hotel too?”,”eehh, yyess” agak bingung aku sebenarnya. “What’s number is your room?”,”its 68”,Gila, itukan disebelah kamarku,”I’m in room 69” maybe you can come and visit my room”, ”ow good, see you again”. Lalu aku pergi kekamar dan mempersiapkan apa yang harus kukatakan dan kulakukan nanti. “Ton, ayah keluar dulu, ada yang nyari”, “Halah ayah, pasti cari cewek nih? Cepet balik ya”, “Tau aja kamu, jangan kemana mana ya”. Lalu ayahku pergi dengan berpakaian rapi. Beberapa saat kemudian, ada suara seseorang didepan pintu, “Toni, are you there?”, “ Ow, Alissa, come in”. Alissa pun masuk ke dalam, ia memakai tanktop dan celana jeans pendek, sungguh seperti bidadari. “So you’re alone here toni?”, “my parents just leave to meet someone”, “great, so what’s your story toni?”.

Aku pun bercakap cakap dengannya semampuku,ia sepertinya tertarik padaku. ia sesekali melirik ke celanaku, wah, ini pasti kesempatanku. “Alissa, what’s your great experience when you here?”,”I still can’t find it”, “What about we…” belum sempat aku selesai bicara ia langsung mencium ku. Waduh, gila nih. “Alissa?”, “sorry toni, I can’t hold it anymore, I want to feel you, I like you toni…”. Kami berciuman beberapa menit.”Toni, get your clothes off” Ia pun membuka bajunya. Saat ia tidak tau aku sudah menyalakan handycamku yang sudah kusiapkan ditempat tak terlihat olehnya, kemudian aku membuka pakaian ku. Tiba tiba ia langsung meraih penisku dan ia kocok perlahan, “what do you feel toni?”, “It’s…great…mmmff”, lalu ia memasukkan penisku kedalam mulutnya, oooh rasanya nikmat sekali, berbeda sekali sensasinya kalau penis ini dinikmati oleh cewek bule. Aku kemudian meraih buah dadanya, meski tidak begitu besar, ini sudah sangat menguntungkan bisa menikmati Alissa. “aahnnn, toni, you are a great pleasure for me,mmmfff” Putingnya sudah mengeras, kupilin dan kuremas, sungguh nikmat.

“Toni fill my pussy with your cock,please” Wah, ini dia,Alissa berganti posisi, kini berada diatas penisku, ia memasukan penisku kedalam vaginanya perlahan, ia goyang goyang perlahan, lalu blesss, penisku ditelan lubang indah milik Alissa. Ia kemudian bergerak naik turun menikmati gesekan penisku didalam vaginanya, sepertinya ia sudah pernah melakukan seks sebelumnya. “Uhhff, Alissa...mmmff…You’re insane!”, setelah mendengar perkataanku, ia malah semakin cepat bergerak menikmati penisku, sunggu nikmat sekali. “Alissa, can we change position?”, ”Sure babe, lets do it”, kemudian kami berganti posisi, kini aku memegang pinggul Alissa yang mulus, lalu kumasukkan penisku lagi divaginanya. Kugerakkan maju mundur dengan cepat, kini aku yang menghajar lubang indah milik Alissa. “Toni…ooohhhg…fuck me harder….yyeeaah…”, Kalimat has artis bokep itu diucapkan Alissa, wah, dia pasti sering menonton film juga. Beberapa menit kemudian, aku sudah mencapai klimaks,”Alissa I can’t stand it, I want to cum…” Lalu ia meraih penisku dan menaruhnya dilidahnya , dan croot crooot, air maniku muncrat disekitar wajah Alissa.”Thank you toni, this is my first great experience here”, “Thank you too alissa, you are so beautiful, i would never forget you”, “Hehee, you are a great boy toni”. Setelah itu ia berpakaian dan meninggalkan kamar, sepertinya ia sudah akan kembali ke Australia.

Setelah ia keluar, aku meraih handycamku, wah rekamannya bagus, ini bakal menjadi pengalaman terbaikku. Besoknya aku pulang kembali kekotaku, dan lusanya kupamerkan videoku saat bercinta dengan Alissa ketemanku, mereka merasa iri. Salah siapa nilainya jelek, jadi gak dapat hadiah dari orang tuanya deh. Aku tak kan pernah melupakan pengalaman berharga ku bersama Alissa.

3 comments: