Saturday

Cerita Seks: Gina ngeseks Dirumah

"Mbak Gina, kok sendiri?", "iya, ayah lagi kerja" Gina memang tinggal bersama ayahnya saja, cewek itu ternyata juga pernah hamil, tapi segera digugurkan. "ooh, hehehe" Kali itu ada mamat, anak smp tetangganya Gina. dirumah Gina yang sepi itu, mamat sudah sering mampir. Tiba tiba mamat mendekati Gina
yang duduk disofa, anak smp itu langsung tiduran dipangkuan Gina. "mmh... Mamat...", "seperti biasanya mbak, hehe" memang mamat sudah sering mampir dan tiduran dipangkuan Gina. Gina memang nonton tv, tapi mamat nonton buah dada. mamat tiba tiba meremas dan mengelus buah dada Gina dari luar tanktopnya. "Aahn... mamat, mmh", "hehe, loh, basah mbak tanktopnya", "mm? oh iya, tadi sebelum berangkat ayah sempat nyedot putingku", mamat tersenyum nakal, ia tarik tali tanktop di bahu Gina, lalu buah dada kiri milik Gina jadi keluar dari bungkusnya. "mamat minum juga ya mbak", Gina mengingat kata kata Fredi, kalau sebaiknya putingnya itu sering dihisap. "iya deh mat", "hehe...mm...mm... slruup...." Mamat terlihat begitu nikmat minum susu dari hasil hisapan mulutnya diputing Gina, sambil tiduran dipangkuan cewek 17 tahun itu.
"mm...sluurp...mm... mm...", "aahn... Mamat, itu tangan kamu, geli..." mamat juga memasukan tangannya dalam rok milik Gina itu, jarinya menggesek celana dalam Gina. "mm...slruup...mm...sluuurp... masak geli sih mbak?", "iya, nnh...", "mm...sluurp...mm... kok putingnya mbak gina aku isep gak geli?", "mm, mungkin udah biasa mat", "nah itu, kalau udah biasa aku gesek gini kan ntar juga gak geli mbak?", "mungkin gitu ya mat", "hehe...mm...mm...slruup..." Mamat senang sekali, Gina mau mau saja ketika puting susu itu dihisap dan bibir vaginanya digesek gesek. Beberapa menit berlalu, Gina sudah bergoyang goyang, karena gesekan jari jari Mamat makin cepat, dan kini sudah masuk dalam celana dalamnya, vaginanya sudah mulai diobok obok. "mmh...ahn... aduh...nnh", "geli...uuhn...", "masak sih? aku liat ya mbak?", Mamat berhenti minum susu, kini ia membuka rok milik Gina, vagina yang basah itu dilihatinya. "nnh... aduh mat", "mbak itu banjir lubangnya...", "iya, mungkin...aaahn! uuh" mamat malah kini menempelkan kepalanya diselangkangan Gina, lalu menghisap vagina cewek itu. "mm...Sluurp... aku habisin mbak, hehe... sluurp..mm" Mamat menghisap lubang itu dengan hebat, padahal sudah minum susu, masih haus saja. "Aahn... aduh...", "mm...slruup... mbak Gina masih bisa lanjut nonton kan?", "mmh... iya...aahn..." Gina masih melihat tv meski kesadarannya mulai berkurang. tak perlu lama Mamat beraksi, anak itu sudah ingin memperkosa Gina. Mamat duduk disebelah Gina, penis tegaknya sudah berayun siap beraksi. "mbak Gina, coba geser dong", "ini udah diujung mat", "ya udah biar mamat gendong mbak", "iya deh" Gina lalu berdiri, ketika mau duduk dipangkuan Mamat, penis tegak itu dimasukan kevagina milik cewek 17 tahun itu dengan cepat, sleeb, lalu gina seketika kaget, "Aaahn!...auh... itu...", "Nonton tv sambil kuda kudaan ya mbak...ooh" Mamat kini sudah beraksi, ia sudah langsung menggesek penisnya maju mundur, menggoyang tubuh Gina. Cewek itu lagi lagi harus merasakan tusukan penis divaginanya. "Aahn...mm...ouh...nnh..." Gina terus mendesah, sembari ia merasakan penis milik Mamat itu berayun hebat menusuk vaginanya berkali kali. Mamat sedari tadi tersenyum, sembari ia menghantamkan penisnya menusuk lubang kenikmatan. Beberapa menit berlalu, Mamat tampak sudah sangat puas. "ooh..mmh... uuh..." Crooot croot croot, Gina sudah mengisi vagina milik cewek 17 tahun itu dengan spermanya. "Aah...ah...aah...mmh...uuh..." Mereka berdua kemudian tampak sempat terdiam, tapi mamat memilih untuk segera pergi. "mamat pulang dulu ya mbak", "mmh...iya mat..." Mamat segera pergi, Gina tampak pergi kekamar mandi, ia membersihkan tubuhnya.

"Gina?", "iya yah?" Gina baru keluar dari kamar mandi, ayahnya sudah pulang. "Kok lemes gitu?", "gak papa kok yah", "hmm, tadi pagi udah minum obat itu kan?", "iya yah", "bagus, sini ikut ayah kekamar" Gina kini dibawa kekamar. "Mau main lagi yah?", "iya, ayo lepas pakaianmu". Gina melepas semua pakaiannya, Cewek itu lalu merebahkan tubuhnya dikasur. "Udah yah...aahn...mm..." Ayahnya itu sudah langsung meremas dua buah dada besar itu, puting susu yang mengeras itu segera dipencet pencet, air susu menetes keluar. "wah, sudah keluar ini...", "tadi sempet ngurusin ini yah dikamar mandi", "pinter kamu, gini kan bisa menghemat waktu...mm...mm...slruup...sluurp" Gina kini melihat ayahnya menghisap puting susu indah miliknya, air susu ia rasakan mengalir keluar dan mengisi mulut ayahnya itu. Memang Gina sering bersetubuh dengan ayahnya, buah dadanya juga tak pernah berhenti dihisap saat beraksi. "Aahn...mmh...uuh..." Gina merasakan ayahnya juga sedang menggesek gesek selangkangannya yang dirapatkan itu dengan penis tegak. Mereka sudah sering asyik seperti itu. "mm...sluurp... ibu kamu aja kalah sama kamu, kamu nikmat banget diajak begini... mmm...sluurp..." Memang ibunya Gina itu sudah lama pergi. karena tinggal berdua saja, ayahnya itu jadi suka adu ranjang bersama Gina. Tak lama mereka juga sudah mulai bersetubuh, Gina melihat ayahnya bergerak liar diatasnya, tubuh montok itu bergoyang terus, vagina milik cewek 17 tahun itu diobok obok dengan nikmatnya, buah dada montok itu tak juga berhenti disantap. Gina masih sedikit heran dengan ulah lelaki disekitarnya.



2 comments:

  1. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    ReplyDelete